Connect with us
alterntif text

Politik

Golkar Parepare Bagikan Ratusan Paket Vitamin ke Warga yang Isolasi Mandiri

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Golkar Parepare berbagi ke ratusan warga yang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Pengurus partai beringin itu membagikan ratusan paket vitamin. Isinya ada susu, obat-obatan, makanan olahan, dan vitamin.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Sekretariat Golkar Parepare Jalan Beringin, Jumat (23/7/2021). Dipimpin Ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir. Turut hadir Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Muhammad Yusuf MR.

Jajaran pengurus menyalurkan paket vitamin ke masing-masing rumah warga yang isolasi mandiri. Penyaluran paket itu diserahkan ke keluarga warga yang Isman.

“Kita tahu warga yang isolasi mandiri terbatas ruang geraknya. Penyaluran paket vitamin ini bukti Golkar Parepare peduli dengan warga,” ujar Ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir.

Kaharuddin mengungkapkan pembagian paket vitamin itu instruksi Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe. “Salam hangat dari pak Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe,” katanya kepada keluarga warga yang isman.

Ia mengingatkan kepada seluruh pengurus agar tetap mematuhi prokes yang ketat. Terlebih, kata dia, yang dikunjungi adalah orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Salurkan lewat keluarganya atau bisa disimpan di teras rumahnya. Jangan berinteraksi dengan yang bersangkutan,” ucapnya.

Setelah peluncuran di sekretariat Golkar, Kaharuddin Kadir bersama pengurus turun langsung membagikan paket vitamin tersebut. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler