Connect with us
alterntif text

Regional

Pemkab Enrekang Harap Pilkades Serentak Berlangsung Sukses

Published

on

alterntif text

ENREKANG — Sosialisasi dan Pembukaan tahapan Pilkades Serentak,  29 Desa Se Kabupaten Enrekang, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Jabatan Pendopo Bupati Enrekang, Selasa (22/06/2021) 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Bupati Enrekang Yang di wakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hamsir, Kapolres Enrekang yang di wakili oleh Kasat Intel Polres Enrekang Marthen Ma’na, Dandim 1419/Enrekang Utju Samsul Komar, Kepala DPMPD Subaeda Bando, Ketua KPU Kabupaten Enrekang Haslipa.

Dalam sambutannya Bupati Enrekang yang di wakili Oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Hamsir mengatakan bahwa Muara dari pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ini adalah dapat berjalan dengan baik, sehingga harapan yang disampaikan oleh semua pihak bisa diwujukan bersama.

“Tentu ini adalah rangkuman atau catatan dari subtansi atas terlalsanya kegiatan sosialisasi ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa Jika prosesnya dilaksanakan secara berkualitas dan hal yang paling utama adalah keamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa.

“Suksesnya pelaksanaan pilkades akan melahirkan pemimpin yang berkualitas dan untuk mencapai hal tersebut tergantung dari panitia pelaksana dalam hal ini panitia pemilihan desa, sayapun mengharapkan bahwa kepada seluruh camat yang desanya akan melaksanakan pemilihan kepala desa untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat,” katanya.

Olehnya itu kembali menekankan bahwa mari kita memposisikan sesuatu secara berkualitas panitia yang ada memiliki kapabilitas, Ketegasan dan tanggung jawab moril kepada masyarakat.

“Jika panitia mampu melaksanakan pemilihan kepala desa tanpa adanya intervensi oleh siapapun dan memahami tugas serta regulasi tahapan saya percaya pilkades akan berjalan dengan baik dan akan melahirkan pemimpin yang berkualitas,” pungkasnya.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler