Connect with us
alterntif text

Pendidikan

Sampaikan Keluhan Mahasiswa di Majene, Permaju Sambangi Bupati Mamuju

Published

on

Pengurus Permaju temui Bupati Mamuju Sitti Sutinah di kantornya, Senin (7/6/2021).

MAMUJU – Pengurus Persatuan Mahasiswa Mamuju (Permaju) menyambangi Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi di kantornya, Senin (7/6/2021).

Ketua Permaju, Masdaud mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan aspirasi mahasiswa Mamuju yang kuliah di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar). Utamanya terkait penyediaan asrama mahasiswa.

“Kami menyampaikan keluhan mahasiswa Mamuju untuk dibuatkan asrama mahasiswa sama seperti organisasi daerah lainnya yang di Majene,” ujar Masdaud.

Kehadiran Pengurus Permaju disambut baik oleh bupati perempuan pertama di Sulbar ini. Kata Masdaud, Sitti Sutinah menjanjikan pengadaan asrama mahasiswa Mamuju di Majene, tahun depan.

Selain itu, lanjutnya, Permaju juga menyampaikan program kerja organisasi perhimpunan pelajar mahasiswa Mamuju di Bumi Assamalewuang, sebutan Majene.

“Bupati Mamuju mengatakan siap berkunjung ke Majene dalam rangka seminar pendidikan sekaligus membuka dengan resmi pengkaderan Permaju yang akan dilaksanakan akhir bulan ini,” katanya.

Masdaud mengapresiasi respon positif dari Bupati Mamuju tersebut. Ia berharap terbangun sinergi antara mahasiswa dan pemerintah daerah. Demi pengembangan dunia pendidikan dan pembangunan daerah (*).

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler