Connect with us

Kolom

Kolom ; Terima Kasih Sayid Al-Qaid Ali Khamenei

Published

on

Sayid Ali Khamenei (foto: Pikiran Rakyat)
alterntif text
alterntif text

 

Kholid Al Walid

Dengan cara apa lagi anda ingin mengecilkan peran Iran ? Setelah Ismail Haniyeh Sekjen Hamas dengan gamblang mengucapkan terima kasih kepada Sayid al-Qaid Ali Khamnei dan Iran atas bantuan harta dan senjata.

Narasi bahwa Iran bersandiwara dengan Israel adalah narasi jahat penuh kebohongan.

Ada apa di hati anda ? Sehingga sampai ke ubun-ubun membenci Iran yang Syiah bahkan menyebut Hizbullah yang mengorbankan semuanya untuk memerangi Israel dengan Hizbullat.

Iran dan Hizbullah berbeda dengan Raja-raja Arab yang justru bergandengan tangan dengan Israel dan menari-nari bersama.

Iran bersedia menanggung segala derita diembargo hampir 40 tahun, uangnya tak dicairkan bahkan ancaman terhadap siapapun yang berniaga dengan Iran.

Namun Iran dengan segala derita tak sedetikpun melalaikan perjuangan Palestina. Bahkan bagi Iran Revolusi Islamnya belum selesai sebelum membebaskan Palestina dari cengkeraman Israel.

Sayid Ali Khamnei pemimpin ummat di Iran dengan hidupnya yang tidak memiliki apapun menyediakan bantuan yang tanpa batas dalam keuangan dan tekhnologi perang yang telas dikuasai Iran.

Hizbullah yang dituduh salah seorang penceramah Wahabi di Indonesia bermain sandiwara dengan Israel dibawah kepemimpinan Sayid Hasan Nasrullah berjuang membantu Hamas dalam memerangi Israel. Betapa banyak pejuang Hizbullah yang gugur dalam perang dengan Israel dan patut anda ketahui pejuang Hizbullah bukan semata muslim Syiah namun banyak juga muslim Sunni bahkan Nasrani.

Patut anda ketahui ya ratusan pejuang Hizbullah yang gugur untuk menyelundupkan persenjataan ke pejuang Palestina. Tanpa Hizbullah Lebanon masih akan terus dijajah Israel..Bung. Hizbullah bukanlah seperti ormas yang teriak membela Islam dengan bawa bendera ISIS seperti kelompok anda.

Hizbullah hanya menakutkan bagi Israel dan kacung-kacungnya tapi saya akan jamin jika anda bertemu pejuang Hizbullah anda akan terpesona karena kelembutan akhlak mereka.

Apakah anda juga akan meremehkan Hamas setelah perjuangan membela Palestina, membuat kecut Israel dan menyatakan kekalahannya walau dibungkus dengan kata gencatan senjata sepihak ?

Jika itupun anda lakukan sungguh saya jadi curiga bahwa sesungguhnya anda tidak berada di pihak Palestina.

Terserah anda jika mata dan hati anda masih tetus anda tutup dihadapan realitas yang sangat benderang.

Karena bagi saya Sayid al-Qaid Ali Khamnei adalah pemimpin Islam yang tidak lagi berbicara Syiah dan Sunni tapi berbicara tentang menjaga kehormatan Islam.

Seperti Ismail Haniyeh, saya hanya butiran pasir kecil diantara kaum muslimin yang megucapkkan :

‘Terima kasih Sayid al-Qaid Ali Khamne’i”

Viva Hamas, Viva Palestina, Viva Musthadafin.

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler