Connect with us
alterntif text

Politik

YL : Nasdem Tak Kenal Lelah Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief menyatakan siap maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hal itu ia ungkapkan saat reses di Hotel Grand Kartika Parepare, Minggu (9/5/2021).

Kata YL, Fraksi Nasdem sudah memperjuangkan sejumlah aspirasi penting di DPRD. Namun hasilnya belum maksimal. Sebab, masih ada aspirasi yang tidak diwujudkan oleh pihak eksekutif.

“Kami dari Fraksi Nasdem sudah berjuang maksimal untuk kepentingan masyarakat. Salah satunya meminta anggaran Pokir. Anggaran itu untuk menindaklanjuti hasil reses,” kata YL.

YL memaparkan sejumlah aspirasi yang disuarakan di DPRD. Antara lain memperjuangkan bantuan Covid-19 melalui Banggar. Selain itu, Fraksi Nasdem juga memperjuangkan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk ASN.

“Semuanya itu kita sudah perjuangkan secara maksimal. Namun hasilnya belum sesuai harapan kita. Meski begitu, Nasdem tidak akan lelah memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Para reses itu, sejumlah warga menyampaikan aspirasinya. Di antaranya Kahar warga Jalan Kijang. Ia meminta pengadaan bor air.

“Dulu kami sangat terbantu dengan adanya bor air. Banyak warga yang memanfaatkan bor itu. Tapi sekarang sudah rusak. Mohon kiranya dibantu pengadaan bor air,” pintanya.

Aspirasi lainnya datang dari Wa’ One. Ia mengeluhkan DTKS yang selalu menjadi halangan warga mendapat bantuan. Menurutnya DTKS tidak bisa menjadi acuan untuk memberi bantuan ke warga.

“Ada yang kaya tapi memiliki DTKS. Sedangkan ada yang layak terima bantuan tapi tidak memiliki DTKS. Mohon ini diusulkan untuk ditinjau kembali,” ungkapnya.

Selain konstituen YL, reses itu juga dihadiri sejumlah pengurus DPC Partai Nasdem. Reses itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler