Connect with us
alterntif text

Politik

Kaharuddin Kadir Ajak Warga Taat Prokes Jelang Lebaran

Published

on

PAREPARE — Legislator Golkar Parepare Parepare Kaharuddin Kadir menekankan ke warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal itu ia ungkapkan saat menjaring aspirasi di Soreang, Minggu (9/05/2021).

“Di reses ini, kami juga mengimbau warga agar patuh protokol kesehatan. Ini demi menjaga diri dan keluarga. Apalagi sebentar lagi kita mau lebaran,” imbau Ketua Komisi I DPRD itu.

Ketua Harian Partai Golkar Parepare itu juga mengajak warga untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, vaksin itu bisa mengurangi potensi tertular Covid-19.

“Kalau masker itu pelindung biru bagian luar, Vaksin itu pelindung dari dalam,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kaharuddin menjelaskan sejumlah aspirasi pada reses lalu sudah ia tindaklanjuti. Seperti perbaikan drainase. Dirinya sudah turun mengecek bersama Dinas PUPR menghitung anggaran perbaikannya.

“Intinya aspirasi warga tetap kita perjuangkan. Apalagi kita sudah bisa tindaklanjuti melalui anggaran Pokir DPRD. Silakan bapak ibu untuk menyampaikan aspirasinya,” ujarnya.

Di kegiatan itu, telah mengikuti protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker, cuci tangan juga cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan. Kursi juga sudah diatur berjarak.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler