Connect with us
alterntif text

Regional

Wakil Ketua DPRD Pastikan Aspirasi Warga Soreang Jadi Prioritas

Published

on

PAREPARE — Wakil Ketua I DPRD Parepare Tasming Hamid (TSM) menyerap aspirasi warga Soreang. Reses itu digelar di Warkop O2 Parepare, Sabtu (8/5/2021).

TSM membeberkan sejumlah aspirasi melalui resesnya sudah terealisasi. Saat ini juga masih ada berproses. Ia menegaskan aspirasi dari reses selalu menjadi prioritas. Seperti perbaikan jalan, lampu lorong juga bantuan sosial untuk kelompok usaha warga. Hingga bedah rumah.

“Aspirasi dari bapak dan ibu akan selalu menjadi prioritas utama yang pasti kami perjuangkan hingga terealisasi. Itu sudah menjadi komitmen kami,” ujar Tasming.

Tasming berharap bersabar jika ada aspirasinya dalam proses. Dirinya siap mengawal hingga terwujud.

“Aspirasi yang sudah masuk dan belum terealisasi pasti akan dimasukkan lagi dan diperjuangkan. Saya minta kesabaran sedikit lagi dari bapak dan ibu sekalian hingga aspirasi kita bisa terealisasi,” ungkapnya

“Karena sudah menjadi komitmen kami, tentu aspirasi itu akan dikomunikasikan dengan dinas terkait sampai terealisasi,” imbuhnya.

Legislator yang akrab disapa TSM ini juga mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Itu penting ia sampaikan, sebab kata TSM, demi menjaga kesehatan dan keselamatan warga. (*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler