Connect with us
alterntif text

Politik

Reses Asmawati, Petani di Lauleng Minta Pengadaan Pompa Air

Published

on

PAREPARE — Legislator Nasdem Parepare Asmawati menjaring aspirasi warga atau reses. Kegiatan itu digelar di Gedung Aisiyah, Sabtu (8/5/2021).

Asmawati menerima sejumlah aspirasi. Salah satunya soal pengadaan pompanisasi air untuk sawah di Lauleng. Hal itu disampaikan Saharuddin.

“Kami petani tadah hujan. Hanya bisa panen setiap musim hujan. Jadi mohon kiranya ibu dewan membantu kami untuk pengadaan sarana pompanisasi air,” pintanya.

Asmawati menanggapi aspirasi itu. Dia mengatakan akan berkoordinasi dengan Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan menindaklanjuti aspirasi warga itu.

“Aspirasi ini tentu adalah amanah. Pasti akan kami perjuangkan. Apalagi ini menyangkut pertanian yang manfaatnya akan bisa dirasakan banyak orang. Ini akan saya perjuangkan ke dinas terkait,” ungkapnya.

Ketua Garnita Nasdem Parepare itu juga menambahkan, jika aspirasi itu tidak bisa diakomodir oleh dinas terkait, maka akan ia masukkan ke dalam Pokok Pikiran (Pokir).

“apalagi sekarang ada Perda Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan yang sudah mengatur itu. Pasti kami akan perjuangkan,” pungkasnya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler