Connect with us
alterntif text

Politik

Musdalifah Pawe Jamin Aspirasi Masyarakat Terpenuhi Asal Sesuai Program Pemkot

Published

on

PAREPARE — Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare Musdalifah Pawe menyerap aspirasi masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat, Sabtu (8/5/2021).

Selain menyerap aspirasi, kata Musdalifah, reses ini adalah momentum bersilaturahmi bersama konstituen di bulan ramadan.

Ketua DPD PAN Parepare itu meminta warga tak sungkan menyampaikan aspirasinya. Ia siap memperjuangkan aspirasi sampai terwujud.

“Insyaallah jika tidak bertentangan dengan program Pemkot Parepare, saya jamin aspirasi bapak ibu bisa terpenuhi,” ujarnya.

Anggota Komisi II DPRD itu menjelaskan hasil reses tidak serta-merta langsung terwujud. Ada prosesnya. Untuk reses ini, kata dia, akan terwujud tahun 2022 mendatang.

“Aspirasi bapak ibu akan diusulkan melalui pokok-pokok pikiran. Kami siap berjuang sampai aspirasi bapak ibu terwujud,” tuturnya.

Salah satu warga Lompoe Abdullah meminta agar lampu peduli lorong di dekat rumahnya bisa kembali difungsikan. Selain itu, Abdullah juga mengeluhkan armada pengangkut sampah yang tidak menjangkau rumahnya.

Selain secara langsung, aspirasi juga dikumpulkan melalui kertas. Reses itu digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. (*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler