Connect with us
alterntif text

Uncategorized

Ketua DPRD Parepare ke Warga : Jangan Sungkan Sampaikan Aspirasi

Published

on

PAREPARE — Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina Tipu menjaring aspirasi warga di Cafe Warna-Warni, Sabtu (8/05/2021). Nurhatina menekankan agar warga tak sungkan menyampaikan aspirasi.

“Ini adalah momen yang sangat tepat bapak dan ibu sampaikan aspirasinya. Karena mulai hari ini semua anggota dewan juga turun menyerap aspirasi,” ujar Nurhatina.

Mantan Camat Bacukiki Barat itu memaparkan aspirasi yang mendominasi pada reses itu. Mulai betonisasi lorong dan perbaikan jalan lingkungan. Juga, perbaikan drainase dan lampu jalan.

“Realisasi reses ini pada anggaran Pokir tahun 2023. Tentu kita ada seleksi dan skala prioritas terhadap aspirasi warga yang masuk ini,” paparnya.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini hasil reses beberapa waktu lalu segera terealisasi. Ini bukti kita berjuang untuk mewujudkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Salah satu aspirasi yang diterima datang dari warga Kampung Mandar Sofyan. Ia meminta perbaikan jalan di Lintas Brimob. “Ada sekitar 500 meter jalan yang tidak tersentuh pembangunan. Padahal itu akses jalan warga,” keluhnya.

Di sela-sela reses, Nurhatina membagikan paket lebaran ke sejumlah warga yang hadir.

Dikesempatan itu juga, Legislator Golkar Parepare itu menginformasikan jika Parepare sudah berstatus zona hijau penyaran Covid-19. Meski begitu, Skrikandi Golkar itu tetap mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler