Connect with us
alterntif text

Regional

Ketua Apersi Sulsel : Bahri Bali Inspirasi Kita Berbuat Kebaikan

Published

on

* Serahkan Dua Rumah Gratis di Sidrap

SIDRAP — Rangkaian Apersi Ramadan Berbagi berlanjut di Sidrap. Salah satu anggota Apersi Sulsel Bahri Bali menyerahkan dua unit rumah dan 250 paket ramadan untuk kaum dhuafa di Desa Ciro-ciroe, Jumat (30/4/2021).

Penyerahan rumah gratis itu dipuji Ketua Apersi Sulsel Yasser Latief. Ia berharap rumah gratis dari Bahri Bali bisa menjadi inspirasi bagi pengembang lainnya.

“Selain para pengembang, apa yang dilakukan pak Bahri Bali bisa menjadi inspirasi kita semua dalam melakukan kebaikan,” ujar YL -sapaannya-.

YL juga menyampaikan terima kasih kepada Owner PT Cahaya Ilahi Barokah itu. Sebab, penyerahan rumah gratis juga merupakan program rutin dari Apersi Sulsel.

alterntif text

“Ini juga kegiatan rutin Apersi Sulsel. Kami terus mendorong para pengembang untuk berbagi rumah. Untuk rumah Tahfiz dan perorangan,” kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare itu.

Sementara itu, Pimpinan PT Cahaya Ilahi Barokah Bahri Bali mengatakan program bagi-bagi rumah akan terus ia lakukan. Bahri kini membentuk tim untuk turun mencari warga yang berhak diberi rumah gratis.

“Sudah ada tim kami terbentuk. Nantinya turun ke desa-desa menyeleksi warga yang berhak dibantu. Namun tetap kita utamakan keluarga dan kerabat kami,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bersedekah punya banyak manfaat bagi manusia. Mulai dari dimudahkan dalam sakaratul maut juga membuka pintu surga.

“Doakan kami agar apa yang kami bantukan ini bisa menjadi nilai ibadah bagi kami sekeluarga,” tutur dia.

Penyerahan rumah gratis itu dihadiri Asisten I Pemkab Sidrap Andi Faisal Ranggong. Ia juga menuturkan apresiasi atas program Apersi Berbagi.

Faisal siap membantu para pengembang dalam pengurusan izin perumahan. Kata dia, jika banyak investor datang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan daerah.

“Soal izin perumahan kami siap fasilitasi. Kedatangan investor di Sidrap adalah kabar baik kami. Tentu daya beli masyarakat dan perekonomian daerah bisa meningkat,” ucapnya.

Sebagai informasi, dua rumah yang diserahkan Bahri Bali masing-masing berharga sekitar Rp300 juta. Ia memilih memberikan rumah gratis kepadanya pamannya Wa’ Bako dan teman Alumninya di SMK 3 Sidrap Sudirman. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler