Connect with us
alterntif text

Regional

Safari Ramadan di Lumpue, Ketua DPRD Paparkan Tiga Pembangunan Parepare

Published

on

PAREPARE — Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina Tipu tarawih di Masjid Jami’ Rahmatan Lumpue, Minggu (25/4/2021). Kegiatan itu merupakan rangkaian safari ramadan Partai Golkar.

Legislator Golkar Parepare itu juga menyerahkan sumbangan ke panitia pembangunan masjid Jami’ Rahmatan Lumpue. Sumbangan itu diterima Ketua Pembangunan Baharuddin Hasyim.

“Alhamdulillah kami berkesempatan kembali bersilaturahmi bersama warga Kelurahan Lumpue dalam safari ramadan Partai Golkar. Ini merupakan instruksi Ketua Golkar Sulsel bapak Taufan Pawe,” jelasnya.

Andi Nurhatina juga menjelaskan kegiatan safari ramadan dilakukan 152 anggota DPRD Fraksi Golkar se-Sulsel.

Mantan Camat Bacukiki Barat itu juga memaparkan tiga rencana pembangunan di Bacukiki dan Bacukiki Barat. Yakni masjid terapung, Mattirotasi Waterpark, dan jembatan kembar Sumpang Minangae.

“Insyaallah tahun anggaran 2021 ini pembangunannya segera dimulai. Kami meminta dukungan dari masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat untuk menyukseskan tiga pembangunan ini,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Andi Nurhatina juga menyampaikan terima kasih atas dukungan warga Lumpue saat pileg lalu. Ia mengatakan sebagian besar yang mendukungnya yakni dari Lumpue.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kami haturkan kepada masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat. Terkhusus warga Lumpue atas dukungannya, sehingga saya dapat duduk sebagai pimpinan DPRD Parepare,” katanya.

Safari Ramadan Andi Nurhatina disambut baik panitia pembangunan masjid Jami’ Rahmatan Lumpue. Hal itu diungkapkan Ketua Pembangunan Baharuddin Hasyim.

“Alhamdulillah masjid kita kedatangan tamu istimewa. Yaitu ibu Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina. Semoga kedatangannya membawa berkah,” ungkap dia.

Safari ramadan itu tetap mematuhi protokol kesehatan. Para jamaah memakai masker dan menjaga jarak. Selanjutnya, Andi Nurhatina dijadwalkan melakukan hal serupa di Masjid Arrafiq Sumpang Minangae. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler