Connect with us
alterntif text

Politik

Terima SK dari Ketum PAN, Musdalifah Pawe Ungkap Strategi Perkuat Partai

Published

on

JAKARTA — Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyerahkan SK Kepengurusan DPD PAN Kota Parepare. SK diterima Ketua DPD PAN Parepare Musdalifah Pawe didampingi Sekretaris Safar Muchtar di Kantor DPP PAN Jakarta, Selasa, 20 April 2021.

Turut hadir Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan Ketua DPP PAN Bidang POK, Mumtaz Rais. Dalam SK tersebut, DPP PAN mengamanahkan Musdalifah Pawe sebagai Ketua DPD PAN Kota Parepare, Safar Muchtar sebagai Sekretaris dan Ibrahim Suanda menjabat Bendahara.

DPD PAN Parepare bersama dengan
empat kabupaten juga menerima SK DPP. Diantaranya PAN Enrekang, Gowa, Wajo dan Sinjai.

“Kami bersama lima kabupaten/kota di Sulsel yang menerima SK dari DPP,” kata Musdalifah Pawe.

Musdalifah mengungkapkan dirinya menerima pesan dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan usai menerima SK Kepengurusan DPD PAN Kota Parepare.

alterntif text

“Pesannya Pak Ketum Bapak Zulkifli Hasan untuk fokus membesarkan partai dan mengoptimalkan dalam meraih simpatik masyarakat,” jelas anggota DPRD Parepare ini.

Usai menerima SK, Musdalifah akan melakukan pembenahan infrastruktur partai hingga tingkat ranting. Sebab, kata dia, berjalannya roda partai di semua tingkatan dapat menambah kekuatan meraih kemenangan.

“Selain itu kami akan fokus pada kerja-kerja pemenangan di semua event untuk mengembalikan kejayaan dengan target tiga besar,” ujar dia.

Sebelumnya, Musdalifah Pawe terpilih Ketua PAN Parepare periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) V secara daring dan luring di Sekretariat DPD PAN Parepare pada 13 Februari 2021 lalu.

Sebagai informasi, PAN saat ini berhasil mendudukkan dua Anggota DPRD Parepare, masing-masing Musdalifah Pawe dan Ibrahim Suanda. (*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler