Connect with us
alterntif text

Regional

Hermanto Bagi-bagi Paket Ramadan ke Warga saat Sosialisasi Perda

Published

on

PAREPARE — Ada yang berbeda di acara sosialisasi Perda Legislator Hanura Parepare Hermanto. Selain memaparkan pentingnya Perda Penyelenggaraan administrasi pendudukan, ia juga tampak bagi-bagi paket ramadan.

“Alhamdulillah kami masih bisa berbagi paket ramadan kepada warga. Kami ingin membantu meringankan beban warga menjelang masuk bulan suci Ramadan ini,” tuturnya saat ditemui di Hotel Grand Kartika, Sabtu (9/4/2021).

Menurutnya, warga masih perlu uluran tangan pasca pandemi ini. Terlebih, kata dia, perekonomian daerah belum sepenuhnya stabil.

alterntif text

Pada kesempatan itu, Hermanto mengajak warga agar melengkapi segala keperluan administrasi kependudukan. Apalagi dengan terbitnya Perda tersebut, administrasi pendudukan tidak lagi susah diurus.

“Selain warga tidak perlu lagi membayar kalau urus dokumen kependudukan, juga prosedurnya cukup mudah. Ditambah sudah ada payung hukumnya berupa perda penyelenggaraan administrasi kependudukan” ujarnya.

Selain itu, Hermanto mengatakan perda itu menjamin kepastian layanan dalam penyelenggaraan penerbitan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil. Kemudian, untuk memenuhi hak penduduk dalam rangka mendapatkan dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.

Pada kesempatan itu, Hermanto juga melibatkan Kepala Disdukcapil Kota Parepare, Adi Hidayah Saputra untuk menjelaskan lebih teknis mengenai pelayanan di dinasnya.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler