Connect with us
alterntif text

Regional

Sejumlah Tokoh Penting Hadiri Pembukaan Musda XV KNPI Parepare

Published

on

PAREPARE — Musda XV KNPI Parepare resmi dibuka. Musda itu dibuka oleh Walikota Parepare Taufan Pawe yang diwakili asisten III Eko W Ariyadi di Balai Ainun Habibie, Sabtu (10/4/2021).

Sejumlah tokoh penting menghadiri pembukaan musda XV KNPI Parepare. Mulai Ketua DPRD Andi Nurhatina, Ketua Komisi I DPRD Kaharuddin Kadir. Kapolres AKBP Welly Abdillah, Kasi Intel Kejari Aguwani, Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin, dan sejumlah OKP peserta musda.

Pada sambutannya, Asisten III Eko W Ariyadi mengaku bangga dengan kepekaan KNPI yang membina generasi muda. Terlebih, kata dia, dapat memberi solusi yang mengarah pada peningkatan semangat kebangsaan dan jiwa persatuan pemuda.

alterntif text

“Banyak pemikiran dan harapan yang disampaikan KNPI. Semuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembangunan daerah,” kata dia.

Sementara itu, Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah berharap musda itu dapat berjalan lancar. Ia mengajak seluruh OKP agar menentukan pemimpin yang betul-betul bisa menakhodai KNPI dengan baik.

“Kami berharap perhelatan musda dapat berjalan dengan lancar. Kami yakin pemuda Parepare dapat menjunjung tinggi integritas dalam bermusyawarah nantinya,” ujar Ari -sapaannya-.

Setelah pembukaan, Musda dikoordinir oleh steering Commitee. Selanjutnya, musda segera dimulai dengan pelbagai rangkaian kegiatan hingga memilih Ketua KNPI Parepare periode 2021-2024. (*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler