Connect with us
alterntif text

Regional

Musda XV Tuntas, Ramdhan Terpilih Aklamasi Ketua KNPI Parepare

Published

on

PAREPARE — KNPI Parepare menuntaskan musda XV. Hasilnya, Muhammad Ramdhan terpilih sebagai Ketua KNPI Parepare periode 2021-2024 secara aklamasi.

Ramdhan terpilih setelah semua bakal calon mengundurkan diri. Sebelumnya, Ramdhan melenggang mulus sebagai bakal calon Ketua dengan mengumpulkan 32 rekomendasi OKP dan empat dari DPK.

“Kami selaku Ketua DPD KNPI Parepare menegaskan bahwa tugas kami adalah memperjuangkan aspirasi semua OKP. Saya juga berani mengatakan Ketua dan pengurus KNPI adalah pelayan OKP,” ujar Ramdan setelah ditetapkan sebagai Formatur Ketua terpilih, Sabtu (10/4/2021).

alterntif text

Ramdhan menuturkan KNPI kedepannya berada pada semangat persatuan. Dirinya berkomitmen untuk tetap menjaga soliditas KNPI kedepannya.

“Kita ini berada di kota kecil. Kita berteman. Kita bersahabat. Sangat disayangkan kalau hanya dengan pemilihan Ketua KNPI kita harus bersinggungan,” tuturnya.

Selain Ramdhan, pada Musda tersebut juga ditetapkan sejumlah formatur. Antara lain, Arham Basmin, Asy’ari Abdullah, Mustadirham, Muhammad Yusuf MR, Rasmin Rajab, dan Maryam Fatayat NU.

Selanjutnya, semua formatur akan menyusun formasi kepengurusan KNPI dalam waktu maksimal dua pekan. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler