Connect with us
alterntif text

Regional

Asy’ari dan Arham Sepakat Jaga KNPI Parepare dari Dualisme

Published

on

PAREPARE — Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah tak ingin ada dualisme dalam kepengurusan KNPI kedepannya. Olehnya itu, Asy’ari menaruh harapan besar kepada OKP untuk tetap menjaga soliditas KNPI.

“Jika ada yang berani memecah belah KNPI, akan menjadi musuh bersama pemuda Parepare,” tegasnya saat sambutan pembukaan Musda XV KNPI Parepare, Sabtu (10/4/2021).

KNPI, kata Asy’ari, adalah mitra kritis dan strategis pemerintah. KNPI juga menjadi garda terdepan untuk membangun peradaban kepemudaan di Parepare.

Sekretaris Forum Pengembang Ajatappareng itu berharap Musda XV melahirkan pemimpin yang bisa meningkatkan kualitas KNPI. Terlebih, mengawal perda kepemudaan.

alterntif text

“Yang kita cita-citakan bersama, Ketua KNPI selanjutnya bisa meraih predikat kota layak pemuda. Kami sudah mengawal sampai pada lahirnya perda kepemudaan,” tuturnya.

Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin juga berharap dualisme tidak terjadi di Parepare. Pihaknya siap menjaga KNPI Parepare agar terhindar dari perpecahan.

“Saya hadir tidak akan membuat teman-teman KNPI terpecah. Dinamika organisasi cukup berhenti di provinsi. Jangan sampai di daerah,” kata dia.

Pembukaan musda XV KNPI Parepare itu dihadiri sejumlah tokoh penting. Mulai Ketua DPRD Andi Nurhatina, Ketua Komisi I DPRD Kaharuddin Kadir. Kapolres AKBP Welly Abdillah, Kasi Intel Kejari Aguwani. (*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler