Connect with us
alterntif text

Regional

20 Pembeli Pertama Mario Yasmin Dapat Hadiah Kanopi dan Gratis Biaya Akad

Published

on

SIDRAP — Pembangunan perumahan Mario Yasmin tahap kedua mulai dikerjakan. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama, Selasa (23/3/2021).

Peletakan batu pertama dilakukan Direktur Utama PT Yala Berkah Indotama Yasser Latief didampingi istrinya Hj Yasmin Ayuningtyas. Turut hadir mendampingi Komisaris Utama PT Mario Bakti Nusantara Asy’ari Abdullah.

Ketua Apersi Sulsel itu berharap pembangunan tahap kedua tersebut berjalan lancar. YL juga menuturkan, pengembangan perumahan tersebut untuk menyediakan tempat tinggal yang layak kepada masyarakat.

“Ini bentuk dukungan kita dalam menyediakan rumah layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Tentu kualitas adalah yang paling penting,” kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare itu.

alterntif text

Sementara itu, Pengelola Mario Yasmin, Hariansyah mengungkapkan pihaknya menyediakan pelbagai promo untuk 20 pembeli pertama. “Bagi 20 pembeli pertama blok D itu akan mendapatkan promo. Yakni gratis kanopi dan bebas biaya akad kredit,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kualitas dan keamanan Mario Yasmin sudah terbukti cukup baik. Hal itu diakui salah seorang user pada tahap pertama Akhwan Ali. Terlebih, kata dia, lokasinya strategis.

“Saya memilih perumahan disana karena lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota. Bebas banjir. Bangunan sangat baik, kokoh. Teras depan luas 4,5 meter dan belakang 3,5 meter,” ungkap Komisioner KPU Sidrap itu.

Sebagai informasi, perumahan tersebut dibangun di atas lahan seluas sekitar enam hektare. Rencananya, akan dibangun lebih dari 200 unit rumah subsidi.

Untuk tahap pertama sudah rampung. Bahkan sudah ludes terjual. Perumahan di daerah Rappang Sidrap itu dihuni pelbagai kalangan. Dari swasta, PNS, dosen dan staf UMS Rappang, RS Arifin Nu’mamg dan lainnya.(rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler