Connect with us
alterntif text

Politik

Demokrat Sidrap Kunjungi Polres, Bawa Surat Permintaan Perlindungan Hukum

Published

on

SIDRAP — DPC Demokrat Sidrap memasukkan Surat Perlindungan Hukum di Polres Sidrap, Jumat 19 Maret 2021. Hal ini berkaitan dengan komitmen Demokrat Sidrap tidak mengakui KLB di Deli Serdang, beberapa waktu lalu.

Jajaran Partai Demokrat yang hadir yakni Sekretaris Achmad Jafar, didampingi pengurus, perwakilan fraksi dan PAC.

Plt Ketua Demokrat Sidrap Andi Nurpati mengatakan, partainya meminta Kapolres Sidrap agar memberi perlindungan hukum pada Demokrat. Jika ada pihak tertentu yang hendak membentuk kepengurusan, menggunakan lambang, atau mendirikan kantor mengatasnamakan Partai Demokrat.

alterntif text

“Kami meminta agar polisi tidak memberikan izin dan menindak tegas sesuai aturan, sebab itu jelas melanggar hukum,” tegasnya.

Dia menguraikan, nama dan lambang Partai Demokrat diakui negara dalam hal ini KemenkumHAM, sebagai milik Partai Demokrat yang berkantor pusat di Jl Proklamasi no 41 Menteng Jakarta Pusat. Dimana ketua yang diakui adalah Agus Harimurti Yudhoyono.

“Jika ada pihak lain yang menggunakan nama dan lambang Partai Demokrat secara ilegal, dapat dituntut berdasarkan pasal 100 ayat 1 UU 20 Tahun 2016 tentang Merk dan Indikasi Geografis,” tegasnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler