Connect with us
alterntif text

Regional

YL : Jangan Sampai Kasus Gubernur NA Terjadi di Parepare

Published

on

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief (Foto: Ist)

PAREPARE — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) ditangkap KPK. NA diduga menerima suap fee proyek. Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief mengingatkan Pemkot agar bercermin atas kasus tersebut.

“Kami turut prihatin atas apa yang menimpa pak Gubernur Nurdin Abdullah. Kami ingatkan kasus serupa tidak terjadi di Parepare,” ungkap YL, saat rapat paripurna DPRD, Rabu (3/3/2020).

YL membeberkan adanya istilah ‘Ketua Kelas’ proyek di Parepare. Hal itu, sambungnya, menjadi perbincangan masyarakat luas. Itu juga menjadi buah bibir pada kalangan kontraktor.

“Semoga ini bisa dibuka. Kalau betul ada, segera hentikan,” tegas Ketua Bapemperda DPRD Parepare itu.

Yasser bersama Komisi III DPRD pada awal tahun 2021 menemukan sejumlah proyek telat di Parepare. Alasan lambannya proyek itu semua menjadi tanda tanya besar.

Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim menjawab secara diplomatis. Tak ada solusi dan keputusan yang ia sampaikan. Pangerang mengucapkan terima kasih atas masukan itu. Dirinya segera menyampaikan ke Walikota Parepare Taufan Pawe.

“Terima kasih kita diingatkan semua untuk tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebagaimana terjadi di tingkat Provinsi,” tuturnya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler