Connect with us
alterntif text

Regional

Kontraktor Parepare: Pilihan Sulit, OTT atau Tidak Ada Proyek

Published

on

Foto: Agara News

PAREPARE — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah resmi ditahan KPK terkait dugaan suap fee proyek. Penahanan itu menjadi buah bibir masyarakat. Salah satunya di WhatsApp Grup ‘Parepare Silaturahmi’.

Pada perbincangan itu salah seorang kontraktor Parepare Idham Nusu memposting pengakuan rekannya. Pada postingan itu, kontraktor mengaku dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Ia juga mengatakan kontraktor hanya korban dari sistem.

“Pada praktiknya kita tak banyak pilihan: OTT atau tak ada kerjaan. Tergelincir hanya risiko kecil dibanding risiko lain-lainya,” tulisnya, Minggu (28/2/2021).

Adapun isi postingan itu selengkapnya yakni sebagai berikut;
Terlepas dari penilaian hukum, dari Lubuk Hati yg paling mendalam, saya memberi Apresiasi kepada Penyedia yg terjaring OTT, bagiku Anda¬≤ pejuang Kesejahteraan Karyawan dan Keluarga. Kita PENYEDIA hanyalah KORBAN dari suatu sistem tampaknya terjadi Pembiaran, pada PRAKTEKNYA kita tak banyak pilihan : OTT atau TAK ADA KERJAAN….tergelincir hanya resiko kecil dibanding resiko lain-lainya dilapangan….#berusahatidakmunafik# dan #berharapmerubahkeadaan#…ternyata benar, kita adalah Badan Usaha berbasis RESIKO.

Idham Nusu diketahui pernah menjabat sebagai Ketua Gapensi Parepare. Kala itu mencuat kasus pemasangan baliho ‘Selamat Datang di Kota Peduli 15 Persen’ yang terpasang di perbatasan Parepare-Pinrang. (rdi)


(Berita ini telah dikoreksi sesuai hak jawab narasumber)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler