Connect with us
alterntif text

Politik

Warga Minta Jam Malam Dihapus dan RTH Lauleng saat Reses Apriyani Djamaluddin

Published

on

PAREPARE — Legislator PDIP Apriyani Djamaluddin, menggelar temu konstituen dan penjaringan aspirasi masyarakat atau reses di Cafe O2, Minggu (21/2/2021).

Warga menyampaikan beberapa aspirasi. Di antaranya yang mencuat terkait pembatasan jam malam. Itu disampaikan Umar.

“Kami pengusaha sangat terdampak dengan aturan pembatasan jam malam. Semoga Bu Dewan bisa merekomendasikan agar itu dilonggarkan,” keluhnya.

Bukan hanya itu, Umar juga meminta agar disediakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan sarana taman bermain anak di Lauleng, Kelurahan Bukit Harapan.

“Kita butuh ruang terbuka hijau beserta taman bermain anak dan prasana lainnya di wilayah Lauleng,” katanya.

Menanggapi hal itu, Bendahara PDIP Parepare itu siap mengawal permintaan konstituen terkait rekomendasi pelonggaran aktivitas usaha dan menyiapkan RTH di Lauleng.

“Kami sudah rekomendasi ke tim gugus, namun dalam hal ini DPRD tidak dilibatkan. Tapi saya pastikan, apa yang menjadi aspirasi konstituen akan saya kawal,” ujarnya.

“Sedangkan untuk aspirasi ketersediaan RTH di Lauleng, sangat kami apresiasi. Insyaallah pembangunan ruang terbuka hijau di lapangan Lauleng akan menjadi program saya,” tambahnya.

Reses dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, disiapkan cuci tangan, pengecekan suhu, menjaga jarak dan mewajibkan konstituen mengenakan masker. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler