Connect with us
alterntif text

Politik

Taat Protokol Kesehatan, Kamaluddin Kadir Jaring Aspirasi Warga Secara Tertulis

Published

on

PAREPARE — Ketua Komisi II DPRD Parepare Kamaluddin Kadir menyerap aspirasi warga Kecamatan Ujung. Itu digelar di Gedung Aisyiyah Parepare, Sabtu (20/2/2021).

Aspirasi disampaikan secara tertulis. Tidak ada sesi tanya jawab. Cara itu dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Reses kali ini tidak seperti biasanya. Karena Covid-19 belum reda. Jadi sesuai aturan DPRD, aspirasi diterima lewat tulisan. Kita siapkan kotak aspirasi,” kata dia.

Meski begitu, Legislator Gerindra itu tetap meminta masyarakat agar aktif memberi masukan dan aspirasinya. Ia menegaskan apapun bentuk aspirasinya, dirinya akan berjuang untuk merealisasikan.

“Kita akan rangkum semua aspirasi dan menuangkan lewat pokok pokok pikiran kami. Juga bisa lewat koordinasi melalui SKPD sesuai aspirasi warga,” jelas Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Parepare itu.

Jika ada warga ingin menyampaikan aspirasi, Kamaluddin meminta agar tak sungkan. Kata dia, aspirasi bisa disampaikan lewat telepon atau media sosial juga bisa secara langsung di ruang Komisi II DPRD.

Tak lupa juga ia mengingatkan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menghindari mobilitas).

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler