Connect with us
alterntif text

Regional

YL Beri Semangat Haji Sabar yang Jadi Korban Gempa Sulbar

Published

on

Ketua Apersi Sulsel Yasser Latief meninjau rumah Haji Sabar yang ambruk akibat gempa
alterntif text

MAMUJU — Ketua Apersi Sulsel Yasser Latief (YL) mengunjungi rumah warga yang hancur digoncang gempa di Mamuju, Sulbar. YL memberi semangat kepada pemiliknya H Sabar.

“Kami turut prihatin dengan musibah yang melanda para korban. Ada yang kehilangan harta benda juga kehilangan orang-orang disayangi. Semoga kita tetap sabar menghadapi ujian ini,” tutur YL, Jumat (22/1/2021).

“Semoga Sulbar segera pulih. Para korban kembali diberi rezeki agar hidup bahagia kembali,” kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare itu.

H Sabar merupakan salah satu tokoh masyarakat Mamuju. Pengusaha asal Sidrap itu kehilangan rumah empat lantai dan satu mobil. Harta bendanya hancur digoncang gempa.

Selain itu, H Sabar juga harus kehilangan keluarganya. Lima orang yang ia sayangi meninggal dunia tertimpa reruntuhan bangunan.

“Dua cucu dan tiga anak saya tidak bisa diselamatkan. Saat rumah hancur, saya juga sempat ikut terjepit,” ujarnya dengan raut wajah sedih.

YL bersama pengurus Apersi Sulsel juga menyerahkan bantuan sebagai dukungan kepada H Sabar. Ada beras, air mineral, obat-obatan, selimut, dan biskuit. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler