Connect with us
alterntif text

Politik

Refleksi Kinerja 2020, Fraksi Nasdem Parepare Bakal Semakin Garang Tahun Depan

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Fraksi Nasdem DPRD Parepare memaparkan kinerjanya selama tahun 2020. Mulai turun langsung membantu warga hingga mengkritisi kebijakan pemerintah yang tak pro rakyat.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief mengatakan akan lebih memaksimalkan kinerjanya. Kata dia, Fraksi Nasdem akan lebih garang tahun depan. Terlebih mengkritisi kebijakan pemerintah yang tak pro rakyat.

“Kalau kebijakan pemerintah tidak pro warga, kita kritisi. Kita lawan. Tapi kalau kebijakannya pro kepentingan warga kita dukung,” ujarnya, Kamis (31/12/2020).

YL -sapaanya- berharap kehadiran Partai Nasdem dapat memberi warna di DPRD. Terlebih instruksi partai kepada Fraksi agar berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Kami juga membuka diri menerima masukan demi peningkatan kinerja Fraksi. Semoga kita senantiasa sehat, diberi umur panjang, dan terus berusaha lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Suyuti yang ditugaskan di Banggar menyebutkan penganggaran di DPRD masih perlu lebih transparan. Ia terkadang menemukan hal yang janggal. Seperti penganggaran sudah diatur sebelum dibahas.

“Kalau di banggar, setiap pengguna anggaran tidak ada yang merasa kurang anggarannya. Padahal kalau dilihat programnya itu masih perlu ditambah anggarannya. Sepertinya ini sudah diatur memang. Ke depan kami lebih tegas mengawasi ini,” bebernya.

Legislator lainnya, Asmawati berterima kasih kepada media yang telah menjalin kemitraan dengan baik, sehingga kegiatan-kegiatan Legislator Partai NasDem dapat diketahui masyarakat.

“Kami juga menerima masukan dan kritikan yang membangun dan konstruktif, demi maksimalnya kerja-kerja kami selama periode ini,” jelasnya.

Adapun, beberapa kinerja yang telah dilaksanakan Partai NasDem dalam kurun waktu 2020 yakni pemberian bantuan Covid-19, mendorong pemerintah dalam pemberian bantuan Covid-19, BPHTB diberlakukan transparan.

Fraksi Nasdem juga mendorong pemberian bantuan UMKM, memperjuangkan aspirasi seniman, pemberian bantuan kepada korban bencana alam, dan memperjuangkan TPP untuk ASN. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler