Connect with us
alterntif text

Politik

SYT Berkunjung ke Lemoe, Tokoh Masyarakat Minta Perbaikan Jalan

Published

on

PAREPARE — Legislator Nasdem Parepare Suyuti (SYT) terus merawat silaturahmi dengan konstituennya. Kali ini, ia mengunjungi tokoh masyarakat di Lemoe Bacukiki, Minggu (27/12/2020) malam.

Salah satu tokoh masyarakat Ambo Lamana memuji SYT yang masih menyempatkan waktu berkunjung ke Lemoe. Ambo juga  menyampaikan aspirasinya soal perbaikan jalan.

“Alhamdulillah masih diingat sama pak dewan Suyuti. Kami bangga punya wakil rakyat yang merawat silaturahmi. Karena sudah duduk jadi anggota DPRD, saya minta jalan di Lemoe diperbaiki,” ujarnya.

alterntif text

Sementara, Suyuti mengatakan kunjungannya itu untuk tetap menjaga silaturahmi kepada konstituennya. Ia juga tak ingin dinilai pura-pura peduli. Datang saat mau dipilih saja.

“Kebetulan ada waktu luang. Saya sempatkan untuk mengunjungi konstituen di Lemoe. Saya juga tidak mau kalau ada yang bilang nanti datang kalau mau pemilihan. Itu bukan tipikal saya,” ungkap Ketua Garda Pemuda Nasdem Parepare itu.

Soal perbaikan jalan, SYT mengaku siap menindaklanjuti aspirasi itu. Kata dia, perbaikan jalan bisa dikoordinasikan dengan dinas terkait atau dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran (Pokir).

“Saya rasakan betul susahnya akses jalan disana (Lemoe). Jalanan sudah rusak parah. Kami segera tindaklanjuti,” tandasnya.

Saat kunjungan, SYT didampingi anggota garda pemuda Nasdem yang juga tim suksesnya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler