Connect with us
alterntif text

Politik

Ngopi Bareng Pengurus Nasdem Parepare, Syahar: Semi Konsolidasi Pilkada

Published

on

Syaharuddin Alrif ngopi bareng Pengurus Nasdem Parepare

PAREPARE — Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif berkunjung di Parepare. Ia tampak ngopi bersama pengurus dan Fraksi Nasdem DPRD Parepare.

Pertemuan itu tampak dihadiri Bendahara Nasdem Sulsel Sabaruddin. Juga hadir legislator Nasdem Parepare, Yasser Latief, Tasming Hamid, dan Suyuti.

Syahar -sapaannya- menyebut pertemuan itu merupakan semi konsolidasi menghadapi pilkada Parepare. Ia mengatakan pengalaman pilkada 2020 akan diterapkan pada pemilihan selanjutnya.

“Pilkada 2020 baru-baru ini Partai Nasdem MB (Menang Banyak). Pengalaman tahun 2020 ini akan kita aplikasikan untuk pilkada selanjutnya terkhusus Parepare,” katanya saat ditemui di Warkop 588 Parepare, Sabtu (26/12/2020).

alterntif text

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menilai figur Partai Nasdem layak memimpin Parepare. Ia menyebutkan sejumlah nama dari Ketua DPD hingga Legislator Nasdem.

“Alhamdulillah figur-figur Partai Nasdem semuanya layak dan teruji. Ada empat Legislator Nasdem Yasser Latief, Tasming Hamid, Suyuti, Asmawati. Juga Ketua DPD Andi Faisal Sapada,” jelasnya.

Ia mengatakan Partai Nasdem akan membuka ruang koalisi. Partai mana pun bisa menjali koalisi dengan Nasdem. “Nasdem sudah punya empat kursi. Butuh satu kursi lagi. Kita akan berkoalisi, ada PAN, PPP, PKB, dan Gerindra,” tandasnya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler