Connect with us
alterntif text

Politik

Asmara Cawidu Pimpin Rapat Konsolidasi, Golkar Enrekang Siap Musda

Published

on

ENREKANG – Pelaksana Tugas Ketua DPD II  Partai Golkar Kabupaten Enrekang Hj. Asmara Cawidu melakukan konsolidasi dengan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang dengan Agenda Utama adalah Konsolidasi Internal dan Persiapan pelaksanaan Musyda Partai Golkar.

Kegiatan Rapat Konsolidasi tersebut dilaksanakan di Gedung Golkar Kabupaten Enrekang. Kamis (24/12/2020).

Ibu Hj. Asmara Cawidu diangkat sebagai PLT Ketua setelah masa Jabatan H. Muslimin Bando berakhir.

Hadir dalam rapat tersebut  diantaranya adalah Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Enrekang diantaranya adalah Ismail Djafar, Dedi Bachtiar, Rahmat Saleh, Idris Sadik, Wahid Arsyad dan Hendri serta seluruh Pengurus Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang.

Dalam Kesempatan Tersebut Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Enrekang Ismail Djafar atau pria yang akrab di sapa Odji ini mengatakan bahwa Mekanisme pelaksana tugas ini adalah prosedur standar dalam dinamika partai golkar adanya PLT ini bukan karena adanya faksi yang ada di internal bukan juga karena Ketua Golkar sebelumnya dianggap tidak cakap dalam memgelola organisasi

alterntif text

“DPD I bawah kepemimpinan H. Taufan Pawe sangat serius untuk melakukan konsolidasisi secra menyeluruh termasuk menertibkan periodesasi kepengurusan di semua tingkatan.” Ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa Dengan harapan bahwa menjelang musda menjadi momentum bagi siapapun kader terbaik partai golkar untuk maju berkokpetisi di Musda Nantinya, termasuk ketua Demisioner H. Muslimin Bando.

“Untuk kondisi saat ini di Kabupaten Enrekang kami berharap Kepada Bapak H. Muslimin Bando masih bersedia memimpin Partai Golkar Kabupaten Enrekang Kedepannya dengan Pertimbangan Hampir semua pertarungan Politik yang melibatkan partai Golkar di bawah kepemimpinan beliau kemarin kami menangkan baik di Pilgub sati diantara sedikit kabupaten yang memenangkan Pasangan NH-Azis adalah Enrekang.

Demikian pula pada saat pileg golkar bsrhasil keluar sebagai pemenang setelah sebelumnya hanya menjadi pemenang nomor 2 dan berhasil mengembalikan pimpinan dprd kabupaten Enrekang ke Partai Golkar.” pungkasnya. (el)

alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler