Connect with us
alterntif text

Politik

Reses Ketua DPRD Parepare, Warga Minta Jalan Tani Hingga Bedah Rumah

Published

on

PAREPARE — Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina Tipu menjaring aspirasi warga Bacukiki dan Bacukiki Barat. Pelbagai aspirasi disampaikan warga. Mulai perbaikan jalan tani hingga bantuan bedah rumah.

Salah seorang warga, Hartono meminta agar jalan tani di Lompoe diperbaiki. Agar, kata dia, aktivitas pertanian warga Lompoe lebih mudah.

“Kami minta jalan tani diperbaiki Bu dewan. Itu sudah lama belum diperbaiki. Juga bisa dibuat jembatan. Agar lebih mudah mengantar padi saat musim panen,” pintanya, Minggu (20/12/2020).

Selain itu, ada juga yang meminta bantuan bedah rumah dan bantuan pertanian.

alterntif text

Nurhatina mengatakan siap berjuang untuk mewujudkan aspirasi warga. Kata dia, semua aspirasi itu bisa diwujudkan melalui mata anggaran dinas terkait dan pokok-pokok pikiran.

“Kita upayakan semuanya bisa terwujud. Aspirasi ini akan terwujud pada tahun 2022 lewat Pokir. Bisa juga kami komunikasikan ke dinas terkait,” ujarnya.

Legislator Partai Golkar itu juga mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Menerapkan 3M. Yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Penyerapan aspirasi dihadiri Kadis Perkimtan Parepare Gustam Kasim dan perwakilan dari Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan (PKP).(rdi)

alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler