Connect with us
alterntif text

Regional

Perda Kepemudaan Terbit, Tokoh Pemuda Parepare Puji Kinerja DPRD

Published

on

PAREPARE — Perda kepemudaan di Parepare akhirnya ditetapkan. Tokoh pemuda memuji kinerja DPRD Parepare atas komitmennya mengawal perda itu hingga tuntas.

Perda yang terdiri 13 bab 50 pasal itu diharapkan betul-betul dapat menaungi kegiatan kepemudaan. Selain itu, juga melibatkan pemuda dalam program SKPD yang berkaitan dengan kepemudaan.

“Terima kasih atas komitmen DPRD terkhusus Komisi II yang menuntaskan perda kepemudaan. Tentu ini menjadi kado berharga bagi pemuda Parepare,” ucap Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah, Rabu (25/11/2020).

alterntif text

Asy’ari mengungkapkan kegiatan kepemudaan di Parepare selama ini cukup menggeliat. Pemuda Parepare ikut terlibat menyemarakkan setiap momen penting. Kata dia, sudah tepat DPRD memprioritaskan perda kepemudaan itu.

“Kita harap ini segera ditindaklanjuti dengan perwali. Agar pemuda mulai dilibatkan dalam pembangunan daerah,” ujar dia.

Sementara, Ketua Pemuda Muhammadiyah Parepare Naim Majid juga mengapresiasi terbitnya perda tersebut. Ia berharap perda itu menjadi stimulus meraih kota layak pemuda.

“Kita harus menargetkan prestasi lainnya, minimal Parepare mendapatkan predikat sebagai kota layak pemuda,” ujarnya.

Sebagai informasi, perda itu disusun dengan melibatkan organisasi kepemudaan di Parepare. Mulai konsultasi publik hingga penetapan, pemuda Parepare ikut dilibatkan. (rdi)

alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler