Connect with us
alterntif text

Politik

Sekretaris Gerindra Sulsel Buka Pendidikan Politik di Parepare

Published

on

* Kader Gerindra Parepare Siap Kerja Maksimal

PAREPARE — Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin membuka acara pendidikan politik di Parepare. Kegiatan itu diikuti pengurus dan kader Gerindra Parepare.

Darmawangsyah mengatakan kader Gerindra harus mempersiapkan diri menyongsong kemenangan di tahun 2024. Ia mengajak para kader agar bekerja maksimal. Salah satunya dengan menggeliatkan pendidikan politik

“Para kader harus dibekali dengan ilmu politik. Terutama kader muda. Agar kedepannya kita bisa dorong kader muda. Tentu harapan kita meraih kemenangan,” ucapnya, Sabtu (21/11/2020).

alterntif text

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menargetkan lima kursi Legislator di Parepare. Tentu, kata dia, yang harus dilakukan yaitu bekerja maksimal. “Pendidikan politik seperti ini tidak boleh terpusat di Makassar. Parepare juga harus jemput bola. Agar target kita bisa tercapai,” ungkapnya.

Sementara, Legislator Gerindra Kamaluddin Kadir mengungkapkan pentingnya pendidikan politik. Salah satunya penguatan partai.

“Selain itu, kita juga perlu memperkuat struktur partai sampai anak ranting. Pada akhirnya akan membangkitkan kembali mesin politik Partai Gerindra. Supaya mempunyai kesamaan, kesolidan untuk mencapai pemenangan pada pemilu 2024,” tutur Ketua Komisi II DPRD Parepare itu.

Kamaluddin juga bersedia bekerja maksimal untuk Partai Gerindra. Dia bersama kader lainnya siap meraih target lima kursi.(rdi)

alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler