Connect with us
alterntif text

Nasional

Jubir Presiden dan Bupati Enrekang Jadi Pembicara Webinar Nasional LPPN

Published

on

ENREKANG — Bupati Enrekang Drs H Muslimin Bando, M.Pd menjadi salah satu pembicara, pada Webinar Nasional yang digelar Lembaga Pendamping Pembangunan Nasional (LPPN).

Webinar dilaksanakan secara virtual pada hari Selasa, 3 November 2020 mulai pukul 14.00 Wita sampai selesai. Tema yang diangkat yakni; “Peningkatan Infrastruktur Desa sebagai Penyangga Kota ditengah Pandemi Covid-19”.

Juru Bicara Presiden RI Fadjroel Rachman dan Wakil Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Budie Arie Setiadi, juga menjadi pembicara pada webinar ini.

alterntif text

Selain itu, juga hadir secara virtual, Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ir Ridwan Bae, Direktur Pengembangan Kawasan Pemukiman Kementerian PUPR Ir Didiet A.Akhdiat, Kepala Desa Ngalanggeran Kabupaten Gunung Kidul Senen, dan dipandu oleh Ketua Umum LPPN Dr Samuel Linggi Topayung.

Kantor Juru Bicara Presiden RI menyebutkan, Fadjroel yang akrab disapa Bung Jubir memaparkan sejumlah arahan Presiden Jokowi untuk memperkuat ekonomi desa di tengah pandemi.

Salah satunya adalah konsolidasi program-program kementerian. Program itu diharap dapat meningkatkan ekonomi desa, dengan skema yang saling mengisi satu sama lain. (humas)

alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler