Connect with us
alterntif text

Politik

GP Nasdem Parepare Salurkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai untuk Korban Kebakaran

Published

on

PAREPARE — Garda Pemuda (GP) Nasdem Parepare bergerak cepat. Puluhan personel dikerahkan menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Kampung Baru, Jumat (30/10/2020).

Ada 6 keluarga korban yang diberi bantuan. Bantuannya beragam. Ada telur, mie instan, beras, dan uang tunai. Bantuan itu diserahkan Ketua GP Nasdem Suyuti.

“Garda Pemuda Nasdem senantiasa berbagi suka dan duka. Kami hadir untuk memberi semangat dan bantuan kepada korban,” ujar dia.

Legislator Nasdem itu meminta agar pemerintah segera bertindak. BPBD harus bergerak cepat mendata kerugian korban. Kemudian, kata dia, segera dibantu.

alterntif text

“Harapan mereka untuk ada tempat layak huni sementara. Saya harap pemerintah bisa segera menindaklanjuti,” ucap Anggota Banggar DPRD Parepare itu.

Salah seorang korban, Yuliana menghaturkan terima kasih atas bantuan dari GP Nasdem. Ia mengaku bersyukur banyak pihak yang ikhlas membantu.

“Ya saya bersyukur. Apa yang diberikan ini memang kebutuhan kami. Selain sembako kami juga butuh tempat tinggal layak huni,” kata dia.

Sementara, Tim Lapangan BPBD Erwin Syah membeberkan bantuan dari pihaknya. Ia menyebutkan ada bantuan sembako dan uang tunai.

“Penyalurannya hari ini (30/10) dan kemarin (29/10),” ungkapnya.

Kebakaran itu terjadi pada Kamis (29/10) lalu. Api menghanguskan tiga rumah. Ada dua rumah terdampak. Tak ada korban jiwa.(adv)

alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler