Connect with us
alterntif text

Regional

Komisi II DPRD Parepare Terima KNPI Award di Malam Puncak HSP

Published

on

PAREPARE — Komisi II DPRD Parepare menerima KNPI award di malam puncak HSP ke-92. Penghargaan itu diterima Ketua Komisi II Kamaluddin Kadir.

Komisi II DPRD terpilih menerima KNPI award dengan kategori program fasilitasi produk hukum tentang pembinaan
organisasi pemuda. Penghargaan itu diserahkan perwakilan senior Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Parepare Kaharuddin Kadir.

“Terima kasih KNPI. Tentunya ini tantangan bagi saya dan teman Komisi II untuk segera merampungkan produk hukum pemuda. Yakni perda kepemudaan,” ujarnya.

Legislator Gerindra itu menyebutkan perda Kepemudaan akan rampung bulan November mendatang. Kamaluddin mengatakan penyusunan perda kepemudaan melibatkan pemuda.

“Perda Kepemudaan segera rampung. Kita segera menggodok ini. Parepare akan menjadi kota keempat yang punya perda Kepemudaan. Doakan pembahasannya lancar,” ujarnya.

Sementara, Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah mengungkapkan penghargaan itu diberikan atas dedikasi Komisi II mengawal perda kepemudaan. Kata dia, perda kepemudaan harus ada di Parepare.

“Aktivitas kepemudaan di Parepare cukup aktif. Banyak komunitas dan organisasi kepemudaan yang perlu dirangkul pemerintah. Nah perda Kepemudaan nantinya diharapkan menjadi jawaban untuk mengembangkan potensi pemuda,” ucapnya.

Selain Komisi II, KNPI award juga diterima KPU Parepare dan Kepala Disporapar Amarun Agung Hamka. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler