Connect with us
alterntif text

Pendidikan

Mantap! Prodi Arsitektur UINAM Sukses Raih Akreditasi A

Published

on

alterntif text

 

MAKASSAR — Program Studi Arsitektur UIN Alauddin Makassar berhasil meraih akreditasi grade A, baru-baru ini. Prestasi ini terbilang luar biasa, sebab sebelumnya prodi ini hanya berakreditasi C.

Ketua Prodi Arsitektur UINAM Ir. Zulkarnain AS, ST.,MT mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. Dia menyebut keberhasilan meraih akreditasi A, berkat dukungan pimpinan serta kerja keras jajarannya.

“Prodi Arsitektur punya tim yang solid, meski kami baru memimpin prodi ini selama 1 tahun. Jadi prestasi ini juga kado terbaik setahun kami menjabat, sekaligus kado untuk Dies Natalis UINAM,” urai Zul -sapaannya-.

Salahsatu Kaprodi termuda di UINAM ini membeberkan, pelbagai upaya dilakukan untuk mendongkrak akreditasi prodi Arsitektur. Selama 2 tahun terakhir, pihaknya memaksimalkan segala potensi yang ada, aktif berkonsultasi dengan pimpinan, 2 kali mengirim borang, serta menyempurnakan dokumen pendukung yang dibutuhkan.

Semakin spesial, sebab Prodi Arsitektur yang saat ini berada dibawah naungan Fakultas Sains dan Teknologi juga adalah prodi pertama yang berakreditasi A. (*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler