Connect with us
alterntif text

Politik

Di Parepare, HUT ke-56 Partai Golkar Diisi Ziarah Makam Pahlawan

Published

on

PAREPARE — Hari ulang tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar diisi sejumlah kegiatan. Di Parepare, pengurus DPD II Partai Golkar berziarah di taman makam pahlawan (TMP) Pacekke, Selasa (20/10/2020).

Dimulai dengan upacara hening cipta, hingga menziarahi makam pahlawan. Kegiatan dipimpin Ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir. Diikuti sejumlah kader dan pengurus partai.

“Tepat hari ini Partai Golkar berusia ke-56 tahun. Kami mengunjungi TMP. Ini merupakan protap dari DPP Partai Golkar. Setiap tahunnya kami berziarah ke TMP,” ujarnya.

Ketua Komisi I DPRD Parepare itu berharap Partai Golkar semakin jaya. Kata dia, tiga tema HUT Golkar kali ini juga menjadi harapan seluruh kader di Indonesia. Yakni kesehatan pulih, ekonomi bangkit, dan pilkada menang.

alterntif text

“Semua kegiatan harus berfokus pada tiga tema besar ini. Salah satunya pilkada menang. Itu dikhususkan kepada 270 DPD II di Kabupaten/Kota. Setiap kontestasi politik, semua kader wajib memenangkan partai Golkar,” tutur kader Muhammadiyah itu.

Sebelumnya, pengurus DPD II Partai Golkar Parepare meluncurkan program 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. Bagi-bagi masker hingga anjangsana ke rumah tokoh senior Golkar.

Tak hanya itu, pengurus Golkar Parepare dijadwalkan mengikuti tasyakuran HUT ke-56 secara virtual. Pada 25 Oktober, Golkar Parepare akan menggelar resepsi puncak HUT di sekretariatnya. (rdi/adv)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler