Connect with us
alterntif text

Politik

Sambut Dirgahayu ke-56, Golkar Parepare Anjangsana hingga Bagi-bagi Masker

Published

on

Golkar Parepare anjangsana ke rumah tokoh senior Golkar (Foto: Ardiansyah/tegas.id)

PAREPARE — Sehari lagi Partai Golkar berusia 56 tahun. Pengurus dan kadernya menyambut dengan pelbagai aksi sosial. Dari anjangsana hingga bagi-bagi masker di empat Kecamatan, Senin (19/10/2020).

Aksi itu dipimpin langsung Ketua Harian Partai Golkar Parepare Kaharuddin Kadir. Diikuti sejumlah kader dan pengurus. Legislator Golkar juga hadir. Suleman, Indriasari Husni, Andi Nurhatina, dan Mulyadi.

Sejumlah tokoh senior Golkar mereka kunjungi. Menyerahkan piagam penghargaan hingga bingkisan. Para tokoh mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah saya merasa terharu pengurus Golkar datang ke rumah. Saya berharap Partai Golkar masih eksis seperti sedia kala. Saya masih cinta Golkar,” tutur salah satu Senior Partai Golkar Said Gani.

alterntif text

Legislator Golkar Andi Nurhatina Tipu mengatakan DPP meminta agar pengurus DPD mengunjungi tokoh Golkar Sulsel. Selain dikunjungi, kata dia, pihaknya juga memberi penghargaan.

“Ini merupakan bentuk penghargaan kita kepada tokoh-tokoh senior Golkar. Selain itu kami tadi juga bagi masker. Ini bentuk wujud kepedulian Golkar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Ketua DPRD Parepare itu.

Selanjutnya, Golkar Parepare akan melakukan ziarah ke taman makam pahlawan. Golkar Parepare dijadwalkan akan mengikuti tasyakuran HUT pada 20 Oktober 2020 secara virtual. (rdi)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler