Connect with us
alterntif text

Sports

Pertama Kali, Persipare Siap Bertarung di Liga 3 Zona Sulsel

Published

on

PAREPARE — Klub Sepak Bola Persipare Parepare memastikan diri bertarung dalam perhelatan Liga 3 zona Sulawesi Selatan tahun 2020/2021.

Jika jadi digelar, keikutsertaan Persipare Parepare merupakan yang pertama kali dalam perhelatan Sepak Bola Kasta 3 di Indonesia ini. Kabar itu menjadi angin segar pecinta kulit bundar khususnya di Kota Parepare.

“Alhamdulillah, tahun ini klub kebanggaan kita Persipare insyaallah akan memanaskan persaingan di Liga 3 ,” terang Arbi Agus, Koordinator Tim Persipare Liga 3, Jumat (2/10/2020).

Arbi mengharapkan dukungan semua pihak sehingga Laskar Habibie bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Parepare .

“Sepak bola kita ini punya tradisi kuat di tingkat Sulawesi Selatan, kita punya misi untuk membangkitkan gairah itu kembali ,”pungkasnya.

alterntif text

Arbi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Askot PSSI Parepare dan Pemkot Parepare yang memberikan ruang dan tanggung jawab sehingga Persipare bisa berlaga di Liga 3.

“Kami akan berbuat semaksimal mungkin dengan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kota Parepare,”tandas Personel Batalyon B Pelopor Polda Sulsel tersebut .

Ketua Askot PSSI Parepare Rahmat Sjamsu Alam menaruh harapan besar kepada Tim Liga 3. Ia berharap Laskar Habibie berbicara banyak dalam ajang resmi PSSI tersebut.

“Tentu kita berharap jika ini bergulir tim solid dan mampu membuktikan bahwa Persipare merupakan Klub yang cukup disegani di Sulsel. Baru-baru ini kita Juara Soeratin Cup Sulsel. Senior diatasnya juga bisa juara,” pungkasnya.(rls)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler