Connect with us
alterntif text

Regional

Terima Usulan Fraksi Nasdem, Walikota Parepare Segera Izinkan Live Music

Published

on

Legislator Nasdem Suyuti memuji kebijakan Walikota Parepare Taufan Pawe yang mengizinkan live musik (Foto: Ardiansyah/tegas.id)

PAREPARE — Walikota Parepare Taufan Pawe siap mengizinkan live music. Hal itu menyusul tuntutan fraksi Nasdem DPRD untuk memberi ruang kepada pekerja seni.

Namun, Taufan menekankan agar pemilik usaha warkop bisa menjamin tidak terjadi kerumunan. Kapasitas pengunjung tidak boleh lebih dari 40 persen.

“Kita bisa izinkan. Tapi tentu ada rambu-rambu. Kalau pemilik usaha menjamin kapasitas pengunjung tidak lebih dari 40 persen, kami izinkan. Jika ada yang melanggar, izin usahanya kami cabut,” ungkapnya.

Legislator Nasdem Suyuti memuji kebijakan Walikota atas keluhan pekerja musik. Ia membeberkan pekerja musik perlu diberi ruang mencari rezeki yang halal.

“Yang penting tidak melanggar, kita harus memberi kebijakan kepada pemusik. Terima kasih kepada Walikota telah merespons masalah ini,” ujarnya disela-sela rapat paripurna, Senin (28/9/2020).

alterntif text

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief

Sebelumnya, keluhan pekerja seni disuarakan Fraksi Nasdem saat membacakan pandangannya terhadap ranperda APBD Perubahan. Hal tersebut diutarakan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief.

Selain itu, Nasdem Parepare juga menyuarakan pemberian tunjangan kinerja bagi ASN di Parepare. Namun usulan itu belum dapat diterima Walikota. Alasannya, terkendala dengan kemampuan keuangan daerah. (rdi)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler