Connect with us
alterntif text

Regional

Legislator di Parepare Ucapkan Selamat dan Sukses Dies Natalis Unhas ke-64

Published

on

PAREPARE — Empat Legislator di Parepare mengucapkan selamat dies natalis ke 64 Universitas Hasanuddin (Unhas). Ucapan selamat itu mereka sampaikan usai rapat paripurna, Kamis (10/9/2020).

Menariknya, empat Legislator itu bahkan berdiri memberi penghormatan diiringi lagu mars Unhas.

Penghormatan Alumni Unhas pada Dies Natalis ke-64

Masing-masing, Kaharuddin Kadir (Golkar) dan Ibrahim Suanda (PAN) yang merupakan alumni Fakultas Peternakan angkatan 1987. Kamaluddin Kadir (Gerindra) alumni Fakultas Sosial Politik angkatan 1990 dan Asmawati lulusan Fakultas Sastra angkatan 1984.

“Selamat dan sukses Dies Natalis Unhas ke-64. Kami bangga menjadi alumni kampus merah. Semoga Unhas terus berjaya,” tutur Kaharuddin Kadir kepada tegas.id

Ketua Komisi I DPRD Parepare itu mengungkapkan dirinya sebagai alumni wajib menjaga nama baik kampus merah itu. Terlebih, kata dia, almamater Unhas tak terlepas dari perjalanan kariernya.

“Sebagai alumni, saya berkewajiban menjaga nama baik almamater. Makanya kami sempatkan tadi memberi penghormatan dengan iringan lagu mars setelah rapat paripurna,” ujarnya.

Legislator lainnya, Kamaluddin Kadir mengaku bangga menjadi alumni kampus merah itu. Ia menyebutkan momen dies natalis ini sebagai refleksi untuk tetap mengabdi kepada masyarakat.

“Momentum ini kita jadikan sebagai refleksi membangun komitmen dan berkontribusi secara arif. Dalam bagian dari proses pengabdian dan pencapaian kemaslahatan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Universitas Hasanuddin menggelar acara puncak peringatan Dies Natalis ke-64 di Baruga Andi Pangerang Petta Rani, Kampus Unhas Tamalanrea. Selain itu, Unhas juga menggelar temu alumni nasional secara virtual.(rdi/adv)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler