Connect with us
alterntif text

Politik

Golkar Parepare Siap Perjuangkan Bedah Rumah Bagi Korban Kebakaran

Published

on

Ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir saat menyerahkan bantuan uang tunai ke korban kebakaran (Foto: Ardiansyah/tegas.id)

PAREPARE — DPD II Partai Golkar Parepare siap memperjuangkan bedah rumah bagi korban kebakaran. Terlebih, ada lima fungsionaris Golkar yang duduk di parlemen.

Perlu diketahui, bedah rumah itu program rutin dari pemerintah kota Parepare. Didukung anggota DPRD yang menyetujui anggarannya. Penerima akan diusulkan Kelurahan.

“Kelurahan nanti yang usulkan. Saya kira korban kebakaran ini sangat prioritas. Kami siap perjuangkan,” ujar Ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir, Senin (7/9/2020).

Selain itu, Golkar Parepare juga kembali menyerahkan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran di Jalan Andi Mappatola. Sebelumnya, hal serupa juga dilakukan saat kebakaran di Kelurahan Sumpang Minangae beberapa waktu lalu.

Ada enam korban yang diberikan bantuan. Tiga yang rumahnya rusak parah dan tiga terdampak. Masing-masing yang parah diberi Rp1 juta dan terdampak menerima Rp500 ribu

Kaharuddin menyampaikan bahwa bantuan itu merupakan instruksi dari Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe. Ia mengatakan bantuan itu tidak dilihat dari nilainya tapi pada kepedulian Partai Golkar.

“Kita kembali menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. Ini bentuk kepedulian Golkar. Kami berkomitmen terus hadir di tengah masyarakat,” ujar Ketua Komisi I DPRD Parepare itu.

Sementara, Legislator Golkar lainnya Indriasari Husni mengaku siap memperjuangkan bedah rumah bagi korban kebakaran itu. Terlebih, kata dia, saat ini dia menjadi anggota badan anggaran (Banggar).

“Kami siap berjuang. Tentunya harus didukung Kelurahan, agar mengusulkan korban kebakaran ini,” kata dia.

Salah seorang korban kebakaran, Mustamin menyampaikan terima kasih atas bantuannya. Ia bersyukur banyak pihak prihatin dengan musibah yang menimpanya. “Terima kasih pak. Semoga Golkar terus hadir mebantu rakyat,” imbuhnya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler