Connect with us
alterntif text

Politik

MB Yakin TP Mampu Stabilkan Gejolak Internal Partai Golkar Sulsel

Published

on

Foto: Berita Kota Makassar

ENREKANG — Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang Muslimin Bando meyakini gejolak pasca Musda Golkar Sulsel segera stabil. Ia yakin Taufan Pawe selaku Ketua DPD II bisa mengatasi riak-riak itu.

“Persoalan riak-riak yang terjadi sebelum ataupun sesudah Musda adalah ‘Masako Politik’. Saya percaya Golkar Sulsel akan besar di bawah kendali Taufan Pawe. Kinerjanya sudah teruji sebagai Walikota dua periode,” paparnya, Selasa (1/9/2020).

MB -sapaanya- menyebutkan Golkar Sulsel bisa besar jika kepemimpinan Taufan Pawe didukung seluruh DPD I dan kader. Terlebih dukungan politisi senior Golkar.

“Golkar Sulsel bisa kembali berjaya jika didukung penuh kader. Apalagi kalau semua guru-guru politisi Golkar memberi dukungan. Baik yang duduk di legislatif maupun pengurus DPP,” ujarnya.

Ia mengungkapkan suksesnya Musda X Golkar Sulsel dicapai karena jiwa besar kader yang telah teruji dengan perbedaan pendapat. Ia menyebutkan Nurdin Halid berkontribusi besar atas suksesnya Musda Golkar Sulsel.

“Kesuksesan itu dicapai karena kebesaran jiwa pejuang partai Golkar Sulsel yang tidak diragukan lagi. Kesuksesan itu tak terlepas dari sosok Nurdin Halid dan Mantan Ketua DPD I lainnya ,” puji Bupati Enrekang dua periode itu.

Terpilihnya Ketua DPD II Taufan Pawe secara mufakat, kata MB, merupakan pilihan yang tepat Partai Golkar. MB mengatakan budaya Partai Golkar selalu mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam setiap kebijakan.(rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler