Connect with us
alterntif text

Regional

Di Bukit Harapan, Asmawati Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Published

on

Legislator Nasdem Parepare Asmawati menyerahkan bantuan ke Warga terdampak Covid-19 (Foto: Ardiansyah/tegas.id)

PAREPARE — Legislator Nasdem Parepare Asmawati menyerahkan bantuan sembako ke warga terdampak Covid-19. Khususnya yang belum tersentuh bantuan.

Penyerahan itu dilakukan di Jompie Kelurahan Bukit Harapan, Selasa (4/8/2020). Sebanyak 229 paket sembako yang diserahkan ke warga.

Asmawati mengatakan bantuan itu merupakan aspirasi dari warga yang diperjuangkan lewat tim pengawas (Timwas) Covid-19 DPRD. Ia mengungkapkan dirinya yang mengkawal data itu sampai ada bantuan.

“Ini merupakan buah dari kesabaran warga. Saya berkoordinasi terus bersama RW di Bukit Harapan dan beberapa tempat lainnya untuk menghimpun data warga. Terutama yang belum dapat bantuan,” ujarnya.

Ia berpesan ke warga agar senantiasa bersyukur atas bantuan itu. Meski tak banyak, kata dia, bantuan itu merupakan wujud perhatian pemda ke warga yang terdampak Covid-19.

“Kita senantiasa bersyukur. Masalah warga akan kami perhatikan. Kita harus terus berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” tuturnya.

Sementara, salah seorang warga Nurmiati mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah dan DPRD. Sehingga, kata dia, warga bisa dapat bantuan.

“Terima kasih Bu dewan telah memperjuangkan bantuan untuk kami. Kami bersyukur,” pungkasnya.

Diketahui bantuan sembako itu merupakan hasil tindaklanjut Pemkot dari data warga yang dihimpun DPRD. Sebelumnya data tersebut dianggap valid setelah diverifikasi Dinsos. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler