Connect with us
alterntif text

Regional

Esport Parepare Kirim Dua Tim Andalan di Turnamen PUBG Mobile se-Sulsel

Published

on

PAREPARE — Pengurus Besar (PB) Esport Parepare bakal mengikuti turnamen PUBG mobile online se-Sulsel. Parepare akan diwakili dua tim jawara.

Turnamen Esport Merdeka itu digelar PB Esport Indonesia Sulsel. 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel akan bertarung. Dua tim dari Parepare yaitu AAP Esport dan Psyco. Masing-masing merupakan juara 1 dan 2 turnamen PUBG mobile se-Parepare.

Ketua PB Esport Parepare Muhammad Ishak mengatakan pihaknya dalam dua pekan ini sedang menyiapkan tim andalan. Selain itu, kata dia, pihaknya tengah mengkoordinasikan dengan KONI Parepare.

“Kita bertekad merebut juara. Dalam waktu yang singkat ini. Kami tengah menyiapkan tim andalan. Karena ini sudah masuk cabang olahraga maka kami koordinasikan dulu ke KONI,” ujarnya, Senin (3/8/2020).

“Dua tim yang kami kirim sudah memenuhi syarat. Lengkap dengan sertifikat juaranya, logo dan struktur timnya,” lanjut dia.

Pembina Esport Parepare Asy’ari Abdullah mendukung penuh persiapan atlet Parepare menjelang turnamen itu. Sebab, kata dia, Parepare mesti menjadi juara pada olahraga yang baru ini.

“Saya dukung penuh. Apalagi ini turnamen perdana di Sulsel. Kesempatan bagi Parepare mencetak rekor jika mampu meraih juara,” ucapnya.

Kapten tim AAP Esport Iwan mengatakan akan mengerahkan kemampuan yang terbaik pada turnamen itu. “Ya kita harus all out. Kita kerahkan skill maksimal. Yang perlu itu kerja sama tim,” katanya.

Turnamen yang digelar via online itu bakal digelar pada 8 Agustus mendatang. Setiap daerah mengirimkan dua tim terbaiknya. Masing-masing tim menurunkan lima personelnya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler