Connect with us
alterntif text

Politik

Kurban Empat Ekor Sapi, Legislator Nasdem TSM Bagi-bagi Daging ke Warga

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM), menyembelih empat ekor sapi kurban pada Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah.

Penyembelihan dilakukan disalah satu kediamananya di Jalan Jendral Ahmad Yani KM 5, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (31/07/2020).

Tasming mengatakan, kurban merupakan bentuk pengorbanan dan keikhlasan manusia untuk membantu, dan meringankan beban sesama. Selain itu, kata dia, secara pribadi kurban menjadi sarana untuk dapat mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta.

alterntif text

“Di tengah pandemi ini, sangat penting untuk terus menolong sesama. Kita tahu pandemi ini berdampak kepada semua lapisan. Pada momentum Iduladha ini, diharapkan kita senantiasa terus mengulurkan tangan kepada saudara yang membutuhkan,” papar Legislator Nasdem itu.

Anggota DPRD Parepare dua periode tersebut mengatakan, daging sapi itu diserahkan ke warga sekitar. Masing-masing diberi kilogram (1kg). Penyembelihan dan pembagian itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pengorbanan kita semua, dapat menghantarkan kita bebas dari pandemi Covid-19. Menjadi pribadi yang patuh dan rela berkorban di jalan Allah SWT,” pungkasnya.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler