Connect with us
alterntif text

Politik

Kaharuddin Kadir Diamanahkan Jadi Khatib Salat Iduladha dari PD Muhammadiyah

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Legislator Golkar Parepare Kaharuddin Kadir diamanahkan menjadi khatib pada salat Iduladha 1441 Hijriah mendatang. Ia dipilih menjadi khatib oleh Majelis Tabligh Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Parepare.

Kaharuddin yang merupakan kader Muhammadiyah itu dijadwalkan membacakan khotbah Iduladha di Masjid Al-Ihwan Jalan Agussalim Parepare 31 Juli mendatang.

Sesuai hasil rapat majelis tabligh PD Muhammadiyah Parepare, Kaharuddin akan membacakan khotbah dengan judul ‘Iduladha, Momen Mengaktualisasikan Taqwa dan Kebersamaan’.

“Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan tinggi dari PD Muhammadiyah Parepare. Diberi amanah menyampaikan dakwah di Masjid Muhammadiyah. Tentunya harus siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Kaharuddin saat dikonfirmasi, Selasa (28/7).

alterntif text

Ketua Hikmah PD Muhammadiyah itu memaparkan tema khotbah yang akan dibacakan. Sesuai surat tugas dari PD Muhammadiyah, ia dipercayakan menyampaikan dakwah yang berkaitan dengan kondisi Covid-19.

“Tentunya memuat kaidah Muhammadiyah. Pentingnya tolong menolong pada situasi pandemi Covid-19 ini. Tujuannya untuk menciptakan soliditas warga. Sehingga kondisi wilayah kita tetap stabil dan kondusif,” paparnya.

Ketua Komisi I DPRD itu mengatakan dirinya biasa diamanahkan menjadi khatib di Masjid. Pada salat Jumat atau hari raya lainnya. Namun, baru tahun ini diberi surat tugas langsung dari PD Muhammadiyah. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler