Connect with us
alterntif text

Politik

Berkunjung di Parepare, Muh Aras Kawal Aspirasi Bedah Rumah dan Program Kotaku

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Sulsel II Muh Aras berkunjung di Parepare. Ia mengawal sejumlah bantuan aspirasi untuk warga Parepare. Di antaranya bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) dan program kota tanpa kumuh (Kotaku).

Untuk tahun ini, Aras berhasil menyalurkan 60 kuota BSPS dan mengakomodir satu kelurahan program Kotaku. Dua Kelurahan yang dikunjungi yakni Kampung Baru dan Bukit Indah. Kunjungan itu didampingi Ketua DPC PPP Parepare Jamaluddin, Legislator Rudy Najamuddin dan Namri Nasir.

“Agenda utama saya yaitu mengunjungi program Kotaku dan meninjau penerima bantuan bedah rumah BSPS. Kita ingin pastikan ini berjalan lancar,”ujarnya saat ditemui usai meletakkan batu pertama program Kotaku, Selasa, (28/7).

Legislator PPP Muh Aras letakan batu pertama program kotaku d Parepare.

Kedepannya, kata anggota Komisi V DPR-RI itu, penyaluran bantuan serupa akan terus dievaluasi. Kebijakan itu tergantung dari hasil aspirasinya dan disalurkan di daerah mana saja.

alterntif text

“Ya tergantung kami mau turunkan kemana. Kalau respon di Parepare bagus bisa lebih banyak. Saya minta ini betul-betul dimanfaatkan dengan baik, dikelola dengan baik. Kalau responsnya bagus, saya tambah,”ungkapnya.

Bantuan aspirasi yang dikawal Aras disambut baik penerima manfaat. Salah seorang penerima BSPS Syarifuddin terharu dikunjungi Aras. Ia bersyukur atas bantuan yang diberikan. Terlebih, dirinya sudah lama mengidamkan merenovasi rumahnya.

“Syukur Alhamdulillah pak. Berkat pak Aras rumah saya bisa diperbaiki. Dengan bekerja sebagai buruh saya belum mampu memperbaiki rumah saya. Terima kasih pak Aras,” ungkapnya dengan raut wajah haru.

Selain mengunjungi dua lokasi bantuan itu, Aras sebagai Ketua PTMSI Sulsel menyempatkan untuk meninjau latihan tenis meja binaan PTMSI Parepare.(rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler