Connect with us
alterntif text

Politik

Musdalifah Pawe Ungkap Pentingnya Ranperda Kepemudaan di Parepare

Published

on

Legislator PAN Parepare Musdalifah Pawe saat konsultasi publik ranperda inisiatif DPRD tentang kepemudaan
alterntif text

PAREPARE — Legislator PAN Parepare Musdalifah Pawe memaparkan pentingnya ranperda kepemudaan. Ia mengatakan ranperda tersebut sebagai payung hukum aktivitas kepemudaan di Parepare.

“Kita tahu saat ini perkembangan kegiatan kepemudaan di Parepare sangat pesat. Maka dari itu, kami ingin hadirkan ranperda Kepemudaan sebagai payung hukum pemuda dalam berkegiatan,” ucapnya pada kegiatan konsultasi publik, Minggu (12/7/2020).

Atas dasar ranperda itu, kata dia, pemerintah daerah bertanggung jawab besar atas perkembangan organisasi kepemudaan. Musdalifah berharap ranperda itu dapat memberi ruang bagi pemuda dalam pembangunan daerah.

alterntif text

“DPRD ingin melibatkan pemuda Parepare dalam setiap kegiatan. Tentunya harus sesuai dengan koridor dan aturan yang ada,” tutur Bendahara DPC PAN Parepare itu.

Musdalifah menegaskan komitmen Komisi II DPRD untuk mengawal ranperda itu sampai tuntas. Ia berharap pemuda aktif memberi masukan agar ranperda melahirkan perda yang sesuai keinginan pemuda dan warga.

“Kita ingin Ranperda ini betul-betul mengayomi pemuda. Harus ada kerjasama dan kemitraan terjalin antara pemuda dan pemerintah,” pungkasnya.

Konsultasi publik itu diikuti warga, organisasi kemasyarakatan pemuda, hingga aparat pemerintahan terkait dengan kepemudaan. Acara itu digelar dengan standar kesehatan nasional. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler