Connect with us
alterntif text

Politik

Yasser Latief Dorong Perusahaan Bantu Warga dengan Dana CSR

Published

on

Legislator Nasdem Parepare Yasser Latief saat sosialisasi perda (Foto: Ardiansyah/ tegas.id)
alterntif text

PAREPARE — Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief mendorong perusahaan agar membantu warga dengan dana tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal itu ia sampaikan saat mensosialisasikan Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2016 tentang Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan di Cafe Alya, Minggu (5/7/2020).

YL -sapaan akrabnya- memaparkan peran perusahaan dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan. Tujuannya, sambung YL untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat baik bagi perusahaan dan warga sekitar.

alterntif text

“Kita sampaikan jika peruntukan dana CSR itu harus menyentuh langsung kebutuhan warga,” jelas dia.

Anggota Komisi III DPRD Parepare itu melanjutkan, Perda tersebut juga mengatur penyaluran dana CSR itu. Aturannya, dana tersebut mesti melalui pemerintah daerah kemudian disalurkan ke warga.

“Namun, warga tidak setuju dengan alur penyaluran itu. Warga meminta kalau dana tersebut langsung saja dari perusahaan ke warga,” ujarnya.

Sosialisasi itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Peserta terlebih dahulu di cek suhu tubuhnya. Tempat duduk juga diatur berjarak dan wajib memakai masker.(adv/rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler