Connect with us
alterntif text

Politik

Asmawati Beri Sembako ke Korban Angin Kencang di Jompie

Published

on

Legislator Nasdem Parepare Asmawati menyerahkan bantuan sembako ke korban angin kencang di Jompie (Foto: Ardiansyah/tegas.id)

PAREPARE — Legislator Nasdem Parepare Asmawati turun langsung memberi bantuan sembako ke warga yang menjadi korban angin kencang di Jompie, Minggu (31/5/2020).

Ia prihatin dengan kondisi rumah milik Munawir yang rusak parah tertimpa pohon. Terlebih, Munawir dan Ria istrinya tergolong keluarga kurang mampu.

“Kami dengar ada warga yang rumahnya roboh ditimpa pohon. Kami datang memberi bantuan sembako. Semoga bermanfaat dan bisa meringankan bebannya,” ujar dia.

Asmawati mengatakan siap mengawal ganti rugi kerusakan rumah Munawir. Ia meminta BPBD secepatnya menanggulangi semua kerusakan rumah Munawir.

alterntif text

“Nanti saya koordinasikan dengan BPBD agar rumahnya segera diperbaiki melalui biaya ganti rugi. Sekaligus kita minta DLH memangkas pohon-pohon tinggi di samping rumah itu,” ucap dia.

Ria istri Munawir pemilik rumah itu mengatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ria juga mengeluh ke Asmawati lantaran dirinya tak pernah menerima bantuan dari pemerintah selama Covid-19.

“Terima kasih banyak ibu dewan. Semoga saya juga bisa dibantu agar bisa terima bantuan. Saya sudah 12 tahun tidak pernah terima bantuan pemerintah,” ucapnya.

Hingga saat ini, keluarga Munawir terpaksa tinggal di rumahnya dalam kondisi rusak parah. Sejumlah barang berharganya seperti lemari pakaian hancur karena ikut tertimpa pohon. (adv)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler